Tren Busana Anak, Variasi Ikat di Bagian Bawah

T-SHIRT biasanya memiliki bentuk standar hanya divariasi dari gambarnya saja. Namun belakangan ada modifikasi yang dilakukan terhadap T- shirt, khususnya untuk wanita termasuk anak-anak. Model terbaru yang sedang membanjiri pasaran adalah T- shirt yang berisi tambahan pada bagian bawah sehingga bisa diikat.

Tren T- shirt diikat ini tidak hanya di kalangan wanita dewasa dan remaja, namun juga sedang tren di kalangan anak-anak. “Ini model terbaru, yang sedang tren sekarang. Jadi terlihat lebih modis tapi tetap santai,” tutur Rahma, pemilik butik di kawasan Panjer Denpasar, Senin (1/4).

Tren tersebut sempat muncul beberapa tahun lalu, dan kali ini kembali diluncurkan ke pasaran. “Dulu sempat tren ya, dan ternyata sekarang juga disambut baik oleh konsumen. Apalagi untuk anak – anak memang terlihat lebih santai,” tukasnya.

T- shirt tersebut bisa dipadupadankan dengan celana jins atau rok. “Dipadukan apa saja, cocok ya. Kalau dipadukan celana terlihat lebih sporty, sedangkan dipadukan rok terlihat lebih feminim,” ucapnya.

Terkait harga dikatakan sangat beragam, mulai Rp89 ribu tergantung bahan yang digunakan. Motif dan warna yang ditawarkan juga sangat bervariasi, semuanya disesuaikan dengan selera anak – anak. *pur/editor rahadi