DEKLARASI - Made Ponda Wirawan saat melakukan sosialisasi dalam deklarasi tim 8 PW, Minggu (24/3) di Wantilan Desa Adat Sedang, Kecamatan Abiansemal.

Mangupura (Bisnis Bali) – Ribuan pendukung Made Ponda Wirawan, calon anggota DPRD Badung Dapil Abiansemal yang tergabung dalam tim 8 PW tumpah ruah saat melakukan deklarasi untuk memenangkan caleg petahana Made Ponda Wirawan. Deklarasi yang dilaksanakan, Minggu (24/3) lalu di Wantilan Desa Adat Sedang, Kecamatan Abiansemal tersebut, tim 8 PW menargetkan untuk meraih suara terbanyak di Kecamatan Abiansemal. Hadir dalam deklarasi tersebut Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali IGN Alit Kusuma Kelakan, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, I Bagus Alit Sucipta dan sejumlah pengurus anak cabang PDI Perjuangan Kecamatan Abiansemal.

IGN Alit Kusuma Kelakan mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas diselenggarakannya deklarasi tim 8 PW ini. “Mari jaga semangat ini hingga saat pencoblosan sehingga apa yang telah dideklarasi ini bisa mencapai hasil yang diinginkan,” ujar Alit Kelakan yang juga maju menjadi caleg DPR RI dapil Bali.

Sementara Bagus Alit Sucipta mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya deklarasi ini. ”Bisa saya katakan saat ini 8 PW top. Saya ditugaskan partai sebagai calon DPRD Bali dan kita harapkan bisa bersama-sama saling menguatkan dan memenangkan pasangan. Mari lanjutkan perjuangan ini yang masih sebentar lagi,” ungkapnya.

Made Ponda Wirawan mengatakan, pihaknya mengharapkan para pendukungnya tetap bersemangat hingga saat pemilihan. ”Kita ingin tim 8 PW mampu berjuang bersama dan meraih suara terbanyak di dapil Abiansemal. Acara ini adalah swadaya kita bersama, sehingga kita bisa berkumpul sore ini untuk memenangkan 8 PW. Saya berterima kasih semeton 8 PW yang tetap santun dalam mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Badung. Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini,” ujarnya. Untuk menunjukkan bahwa tim 8 PW melakukan politik santun dan berbudaya, dalam kegiatan deklarasi tim 8 PW menggelar berbagai kegiatan seni di antaranya tari kecak, janger lansia dan baleganjur. *adv/editor rahadi