Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta memimpin rapat persiapan peringatan HUT ke-111 Puputan Klungkung dan HUT ke-27 Kota Semarapura, Senin (25/3)

Semarapura (Bisnis Bali) – Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menghadiri rapat persiapan peringatan HUT ke-111 Puputan Klungkung dan HUT ke-27 Kota Semarapura bertempat di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Senin (25/3).

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung Ida Bagus Anom Adnyana, selaku Ketua Panitia menyampaikan, memperingati HUT Puputan Klungkung akan diadakan beberapa perlombaan, di antaranya teatrikal, tarik tambang, enggrang, terompah panjang, megala-gala dan lomba kewanitaan. Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-111 Puputan Klungkung dan HUT ke-27 Kota Semarapura diawali dengan mengadakan gerakan semesta berencana Bali resik sampah plastik pada 4 April 2019 mendatang.

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku Ketua Panitia Umum HUT ke-111 Puputan Klungkung menyampaikan rapat ini diadakan untuk mengevaluasi dan memberikan masukan mengenai kesiapan kegiatan yang akan diadakan panitia dalam rangka memperingati HUT ke-111 Puputan Klungkung dan HUT ke-27 Kota Semarapura.

“Saya berharap agar semua ketua seksi dan anggota dari panitia HUT Puputan Klungkung dapat ikut memberikan masukan dan pertimbangan-pertimbangan kepada kami agar pelaksanaan HUT Puputan Klungkung dapat berjalan dengan baik,” ujar Wabup Kasta.  Turut Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung I Ketut Sujana. *dar/editor rahadi