HPN - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan jajaran PWI Bali saat audiensi terkait dipilihnya Kabupaten Klungkung sebagai tuan rumah pelaksanaan puncak perayaan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Bali pada 29 Maret 2019 mendatang.

Semarapura (Bisnis Bali) – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Klungkung I Ketut Suadnyana menerima audiensi dari rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali yang dipimpin Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra, bertempat di ruang kerja Bupati Klungkung.

Dalam audiensi tersebut, Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra menyampaikan keinginannya untuk mengadakan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 9 Februari 2019 dan akan dipusatkan di Kabupaten Klungkung. “Puncak perayaan HPN tingkat Provinsi Bali akan dilaksanakan pada 29 Maret 2019 nanti”, ujar Dwikora Putra. Lebih lanjut dikatakan, dalam rangka HPN 2019, PWI Bali sudah melaksanakan berbagai kegiatan, seperti lomba futsal pada 15 Maret 2019 lalu dan kegiatan lainnya.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan Kabupaten Klungkung siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan puncak HPN 2019 tingkat Provinsi Bali. Bupati Suwirta mengharapkan dengan diadakannya puncak perayaan HPN di Kabupaten Klungkung dapat memberikan nuansa positif bagi Kabupaten Klungkung pada khususnya dan Bali pada umumnya. Bupati Suwirta juga mengucapkan terima kasih atas terjalinnya kerjasama yang baik antara wartawan dan Pemerintah Kabupaten Klungkung. “Saya berharap pelaksanaan acara perayaan HPN nanti di Kabupaten Klungkung dapat berjalan dengan baik,” ujar Bupati Suwirta sembari menugaskan Kepala Bagian Humas dan Protokol untuk melakukan koordinasi lebih lanjut dengan PWI Bali.  (dar)