Wabup Suiasa Terima Audiensi Gapensi Badung

Mangupura (Bisnis Bali) – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima audiensi Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Badung di Puspem Badung, Selasa (12/3) kemarin. Audiensi ini terkait pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) IX Gapensi Badung.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Muscab IX Gapensi Badung, Ketut Wiranata, ST, M.Si. menyatakan, audensi ini merupakan silaturahmi menjelang Musyawarah Cabang IX Gapensi Badung yang rencananya diselenggarakan Jumat, 29 Maret 2019 di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung. Dikatakan, muscab merupakan ajang pergantian pengurus Gapensi Badung masa bakti 2014-2019 dan pemilihan pengurus baru masa bakti 2019-2023. Selain itu, menyusun dan menetapkan program kerja RAPBO organisasi masa bakti 2019-2023, serta memberikan penilaian dan keputusan terhadap pertanggungjawaban BPC Gapensi Badung Periode 2014-2019 sesuai dengan AD/ART Gapensi dan Undang-undang No.18 Tahun 1999 Tentang Jasa Konstruksi pada acara muscab tersebut akan menghadirkan 250 pengusaha jasa konstruksi.

Ketua Gapensi Badung, I Made Sujana, BAE mengajak beberapa pengurus pleno Gapensi Badung tetap solid menjaga kondusivitas di Badung selama ini. Sebagai partnership pemerintah, Gapensi tetap menjaga mutu dan sportivitas dalam pelaksanaan pekerjaan di lapangan. “Walaupun kami dihantam oleh beberapa badai seperti erupsi Gunung Agung, kami tetap menjaga kondisi yang kondusif di Badung,” terangnya.

Sujana berharap Pemkab Badung dapat membantu dalam menyukseskan Muscab Gapensi Badung IX tahun ini.

Sementara Wabup Suiasa mengapresiasi Gapensi Badung yang sudah solid dan menjaga kondusivitas di Badung, terlebih menjelang pemilu April ini. Terutama solid dalam beroganisasi dan solid dalam kegiatan pelaksanaan di lapangan, sehingga pekerjaan yang dilaksanakan sesuai dengan harapan dan tepat waktu. Suiasa atas nama pemerintah Badung akan siap membantu sepenuhnya kegiatan Muscab IX Gapensi Badung.

Pada akhir audiensinya, Gapensi Badung juga mohon dukungan dan pamit untuk ikut serta dalam Munas Gapen Indonesia di JCC (Jakarta Confention Center) dari 13-16 Maret 2019, yang rencananya dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. (adv)