Kredit Khusus Milenial, Wujudkan Masa Depan yang Mapan

Denpasar (Bisnis Bali) – Kredit Khusus untuk membeli rumah bagi kalangan milenial bertujuan agar masa depan mereka jadi  lebih mapan. Khususnya di perkotaan dengan makin tak terkejarnya harga produk properti, maka para pengembang perumahan bersinergi dengan kebijakan pemerintah ke depan mampu mewujudkan solusi hunian yang relatif terjangkau bagi milenial.

Demikian antara lain Ketua DPD REI Bali, Pande Agus Permana widura, baru – baru ini menyikapi keterbatasan lahan di perkotaan, namun tetap harus mampu menjawab tantangan tersebut untuk menyediakan hunian yang layak dan nyaman.

Kredit khusus milenial yang tak menggunakan batasan gaji, akan memberi kesempatan bagi mereka memiliki hunian yang diimpikan untuk masa depan mereka yang lebih mapan. Semangat kaum milenial memiliki hunian sejak dini harus didorong terus seiring akan adanya fasilitas kredit khusus milenial.

“Di usia relatif muda kalangan milenial akan lebih leluasa untuk berjuang memiliki rumah sendiri. Selama ini saat mereka berniat mencicil rumah subsidi terbentur aturan batasan gaji. Namun dengan stimulus dari Kementerian PUPR ini tentu setiap milenial yang gajinya di atas Rp 4 juta bisa mencicil rumah dengan harga relatif murah tersebut,” imbuhnya. (gun)