Set Perlengkapan Sembahyang, Praktis dan Simpel

BAGI masyarakat Hindu yang senang melakukan persembahyangan atau perjalanan spiritual, set perlengkapan sembahyang ini sangat cocok untuk dibawa. Berbentuk tas yang menampung semua perlengkapan pastinya akan membuat perjalanan spiritual menjadi menyenangkan.

Set persembahyangan ini dibuat simple dan cantik dengan ornamen decopage memberi kesan mewah pada perlengkapan sembahyang yang terdiri dari 2 keben ukuran sedang,  tabung tempat dupa, dan tempat bunga yang jadi satu dimasukkan ke dalam tas decopage yang elegant dan gaya.

Produk baru ini belakangan banyak peminatnya sehingga pemesanan juga meningkat drastic. “Saat kita lempar ke pasar ternyata respons masyarakat sangat bagus, bahkan ada yang memesan dalam jumlah banyak, satu set ada dua pilihan ukuran keben mulai ukuran sedang dan ada juga ukuran kecil,” ungkap indra, pemilik art shop Indra Colection.

Satu set perlengkapan sembahyang lengkap ini dijual dari Rp350 sampai Rp500 ribu, tergantung ukuran dan tingkat kerumitan decopagenya. Saat ini konsumen lebih memilih warna putih atau cream dengan hiasan decopage motif bunga warna merah.

“Set sembahyang ini cocok dibawa untuk persembahyangan di tempat yang jauh dan harus membawa aturan lebih dari satu. Karena berbentuk tas pastinya akan simple dalam membawanya dan praktis, meski demikian kesan mewah dan cantik juga ada dalam set pwrlengkaoan sembahyang ini,” imbuh Indra.

Permintaan set perlengkapan jenis sembahyang ini sangat tinggi hingga konsumen rela menunggu giliran untuk bisa mendapatkannya. “Produk kita rapi dan sangat teliti, jadi kualitas kita tetap utamakan selain estetika, hal ini pula yang membuat prosea pembuatannya sedikit lama, namun konsumen puas akan hasilnya,” tandasnya. (ita)