KPR khusus milenial sudah ditunggu – tunggu masyarakat yakni kaum milenial. Ini juga memberi kesempatan pengembang meningkatkan pasokan rumah. Dengan kondisi ini geliat sektor properti 2019 makin nyata.

Pengembang Perum Rafhika Regency, Nasrotin, baru – baru ini menyampaikan pasar milenial memang potensial dan ini  akan jadi pemacu semangat meningkatkan pasokan. Mudah – mudahan stimulus KPR khusus milenial segera ada, sehingga langsung bisa diakses kalangan milenial.

Secara investasi, usia milenial sangat relevan untuk investasi properti. Dengan kesempatan yang baik di usia muda memiliki rumah, maka ke depan mereka bisa menata masa depan lebih baik. Tentu saja ini akan menjadi daya tarik bagi milenial lainnya untuk ikut berinvestasi. Sebagai pemasok tetap komitmen menjaga produk perumahan. Inovasi juga terus dipacu dengan begitu akan makin mampu menggelorakan sektor properti tahun ini.

Dia juga mengira tahun politik takkan terlalu berpengaruh pada sektor properti Bali. Sebab urusan kebutuhan akan rumah tinggal dan investasi lebih penting untuk masa depan. Sedangkan politik ada ranahnya tersendiri, dan berharap aman dan berjalan lancar. (gun)