Mangupura (Bisnis Bali) – Singapore Airlines (SIA) menawarkan berbagai keuntungan, termasuk harga tiket spesial ke berbagai destinasi popular bagi masyarakat. Destinasi popular dalam jaringan rute penerbangan SIA seperti Singapura, Bangkok, Hanoi, Hong Kong, London, Melbourne, New Delhi, Osaka, Paris, Shanghai dan Seoul.

Itu tertuang dalam SIA-BCA Travel Fair 2019 di Lippo Mall Kuta. General Manager Singapore Airlines Indonesia, Alan Lim menyampaikan penyelenggaraan pameran perjalanan ini menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk menyediakan pilihan perjalanan yang aman, nyaman dan menyenangkan bagi para pelanggan.

“Selama pameran, para pengunjung selain akan mendapatkan harga tiket spesial juga akan mendapatkan harga promo eksklusif menuju destinasi-destinasi terbaru yang ditawarkan oleh SIA melalui penerbangan nonstop menuju Los Angeles, New York (Bandara Internasional Newark Liberty), San Francisco dan Seattle,” katanya.

Diakui Seatle sebagai kota di Amerika Serikat kelima dalam jaringan rute SIA yang akan diluncurkan pada 3 September 2019.

“Sebagai bagian dari komitmen perusahaan, kami senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan layanan, produk-produk, serta jaringan rute guna meningkatkan pengalaman penerbangan pelanggan kami,” ujarnya.

Ia berharap kemitraan dengan BCA dalam pameran perjalanan tahun ini akan memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di luar harga promo eksklusif. Pelanggan akan dapat merasakan berbagai produk terbaru kami seperti layanan nonstop menuju Newark, Los Angeles dan San Fransisco menggunakan A350-900 ULR serta destinasi yang dilayani oleh pesawat A350-900 Medium-Haul seperti Adelaide dan Jakarta, serta Denpasar yang dilayani oleh Boeing 787-10 terbaru.

Berdasarkan informasi tertulis yang diterima, pemegang kartu kredit SIA BCA yang melakukan pembelian tiket selama pameran perjalanan ini akan menerima cash back hingga Rp1.500.000, 3x KrisFlyer miles dan cicilan 0 persen. Melalui kemitraan dengan Changi Airport Group, Singapore Airlines juga akan menyediakan Changi Dollar Vouchers (CDV) di luar voucher senilai 20 dolar Singapore yang diterima pada saat transit di Bandara Changi, khusus bagi anggota KrisFlyer.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian tiket selama pameran perjalanan juga akan menerima tas perlengkapan Singapore Airlines dan satu buah kartu EZ-link dari mitra.

Direktur PT Bank Central Asia Santoso menambahkan, ini merupakan sebuah kebanggaan bagi bank dapat bekerja sama dengan SIA dalam penyelenggaraan travel fair ini. Berbagai paket perjalanan ditawarkan dengan promo menarik yang secara khusus dirancang untuk nasabah setia dan diharapkan dapat membantu para pelanggan kedua perusahaan untuk merencanakan liburan pada destinasi impian mereka.

“Melalui akses pembayaran yang efisien dari BCA, tentu akan mempermudah para nasabah dan pengunjung ketika melakukan transaksi pembelian tiket penerbangan,” ucapnya.*dik