Denpasar (Bisnis Bali) –Berbagi momen bahagia saat valentine day, banyak pasangan yang memilih makan malam romantis atau memberikan bingkisan spesial kepada pasangan. Tapi Anda juga bisa berbagi momen relaksasi dengan pergi ke spa. Banyak spa saat ini menawarkan paket couple, di hari kasih sayang.

Banyak spa yang menawarkan paket istimewa saat Valentine. “Bali memang identik dengan  romantis dan bulan madu. Makanya kami memang spesialis spa couple, tapi tetap menyediakan pelayanan untuk perseorangan,” tutur Erlin Candra, pemilik De Abian Spa di kawasan Sanur.

Agar perayaan Valentine jadi lebih istimewa, relaksasi di spa bersama pasangan bisa jadi kejutan menyenangkan bagi pasangan. “Ruangan untuk couple berisi 2 bed dengan bath up dan shower. Jadi setelah perawatan dan massage dengan balinese massage, customer dapat menikmati flower bath,” tuturnya.

Dikatakan, paket couple spa ini cukup banyak peminatnya. Apalagi saat menjelang valentine ini, sudah banyak pelanggan yang booking. “Pasutri yang sudah jadi langganan  kami, kalau ada promo couple pasti langsung book. Karena kami memang spesialis couple dan langganan kami lebih banyak couple,” tukasnya.

Dikatakan untuk saat ini treatment yang paling diminati adalah balinese massage 1,5 jam dan 2 jam. Dengan teknis massage yang sangat profesional namun dengan standar tarif lokal dan fasilitas bintang 5, pihaknya mengaku sangat diminati. “Fasilitas ruangam setara spa hotel atau spa martha tilar yg bandrol harga Rp 400-800 ribu per orang. Sementara kami mulai dari Rp 90 ribu per 1 jam, jadi harga sangat bersaing kalau tempat massage lain di Bali yang banderol harga Rp 90 ribu per jam tidak memiliki fasilitas ruangan bintang 5 seperti kami. Paling hanya pake sekat korden dan kamar mandi umum shower,” ucapnya.

Karenanya ia mengaku valentine kali ini, mendapat  respon positif pelanggan. Harga yang bersaing dengan pelayanan yang optimal, pasti mampu menarik konsumen dan pelanggan yang loyal. (pur)