Sambut Valentine’s Day, Bouquet Komplit Laris Manis Terjual

Singaraja (Bisnis Bali) – Valentine atau disebut hari kasih sayang sedunia, memang selalu dinanti – nanti khusunya bagi kaum hawa. Berbagai ungkapan rasa kasih sayang seperti boneka, bunga dan cokelat menghiasi setiap toko aksesoris, bahkan hingga pebisnis bunga flanel pun turut kebanjiran order.

Berdasarkan pantauan Bisnis Bali di salah satu Olshop dengan brand FeltyFlow di kawasan Banyuasri Singaraja ada beragam handbouquet yang laris terjual menjelang hari Valentine 14 Februari 2019 hari ini. Salah satu yang paling diminati adalah bouquet komplit yakni bunga, boneka dan coklat yang dikemas menjadi satu paket.

Putu Ayu Sutriningsih pemilik usaha FeltyFlow menjelaskan bouqet komplit  ini cukup laris khususnya di kalangan anak muda karena lebih praktis. Selain itu harganya juga relatif terjangkau dengan sudah mendapatkan tiga produk sekaligus dalam satu paket bouquet ini.

“Valday kan identik dengan bunga, coklat dan boneka, saya punya ide untuk mengkemasnya menjadi satu paket dalam bentuk bouquet begitu saya promosikan di akun media sosial saya ternyata banyak peminatnya,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, H-3 Valentine khusus bouquet komplit ini permintaan meningkat hingga 40 persen. Dalam sehari pesanan mencapai 30 – 40 pcs bouqet. Harga untuk satu bouquet komplit ini dibanderol hanya Rp 75.000. Tentunya sangat terjangkau, praktis dan tetap elegan dengan perpaduan bunga, boneka juga coklat serta balutan pita untuk mempercantik tampilan. “Kebanyakan permintaan datang dari anak sekolahan ada yang dari Singaraja juga Denpasar,” imbuhnya.

Bahkan ia juga sangat mendukungPeraturan Gubernur Bali No.97/2018 tentang pembatasan timbulan sampah Plastik Sekali Pakai (PSP) dengan menyediakan paperbag sebagai tempat berbagai produknya. (ira)