LAUNCHING - BPR Nusamba Mengwi launching kredit Harmoni di Lapangan Alit Saputra Dangin Carik Tabanan, Minggu (10/2).

Tabanan (Bisnis Bali) – Dalam rangkaian launching kredit Harmoni, BPR Nusamba Mengwi melaksanakan kegiatan fun walk di Lapangan Alit Saputra Dangin Carik Tabanan, Minggu (10/2). Kegiatan ini diisi dengan jalan santai dan lomba mewarnai.

Dirut BPR Nusamba Mengwi, Ni Made Ardini Yoni di sela-sela peluncuran kredit Harmoni BPR Nusamba Mengwi mengatakan, launching kredit Harmoni berhadiah untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan jasa perbankan. Ini melalui fungsi intermediasinya sebagai wujud rasa terima kasih dan memberikan apresiasi dan penghargaan atas kepercayaan masyarakat yang selama ini telah menjalin kerja sama dan mempercayakan pengelolaan keuangan dalam pembiayaan kebutuhan dananya kepada BPR Nusamba Mengwi.

Ia menjelaskan, kepercayaan masyarakat merupakan dukungan bagi BPR Nusamba Mengwi untuk terus berusaha meningkatkan kinerja, pelayanan, inovasi produk sesuai kebutuhan masyarakat. “Sebagai lembaga perbankan melalui fungsi intermediasi, BPR Nusamba Mengwi akan selalu berupaya untuk meningkatkan kinerja serta citra positif di mata masyarakat,” katanya. Kinerja BPR Nusamba Mengwi 2018, aset sebesar Rp104 miliar, kredit yang disalurkan Rp75 miliar, tabungan Rp47 miliar dan deposito Rp45 miliar.

BPR Nusamba Mengwi sudah 29 tahun berada di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan layanan jasa keuangan melalui fungsi intermediasi. BPR Nusamba telah mempersembahkan produk tabungan berhadiah yang diberi nama ”Tabungan Harmoni Plus” yang akan diundi l7 Februari mendatang.

Pengundian tabungan Harmoni plus periode ke-11 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-29 BPR Nusamba Mengwi. Nasabah tabungan Harmoni plus berhadiah sebuah Kijang Innova, sepeda motor vario, lemari es, TV LED , sepeda gunung dan deposito berhadiah langsung yang diberi nama Deposito Super Plus.

Komitmen BPR Nusamba Mengwi tidak hanya memberikan hadiah kepada nasabah penyimpan dana. Saat kegiatan fun walk di Lapangan Alit Saputra Dangin Carik Tabanan, BPR Nusamba Mengwi me-launching kredit berhadiah yang diberi nama kredit Harmoni berhadiah dengan hadiah-hadiah mobil Ayla, sepeda motor Scoopy, TV LED 43 inc, lemari es dan sepeda gunung dan sudah mulai berlaku untuk nasabah peminjam atau nasabah kredit yang telah melakukan transaksi di bulan Januari. Setiap plafond Rp5 juta akan mendapat 1 point berlaku kelipatannya dengan syarat lancar, tepat waktu pembayarannya dan tidak ada tunggakan.

Ardini Yoni menambahkan, masyarakat dan pelaku usaha yang ingin memanfaatkan produk tabungan Harmonis plus dan kredit Harmoni bisa menghubungi Kantor Pusat BPR Nusamba Mengwi di Mengwi. Selain itu, BPR Nusamba Mengwi memiliki Kantor Cabang di Jalan By Pass Kediri, Kantor Kas Mambal, Kantor Kas Dalung, Kantor Kas Kerobokan, Kantor Kas Seminyak, Kantor Kas Kuta, dan Kantor Kas Tuban. (kup/adv)