IGA Intan Intari, Tetap Konsisten

KESEHATAN dimulai dari anak berada di dalam kandungan. Hal inilah yang memotivasi IGA Intan IntariĀ  atau yang akrab disapa Ayu untuk yakin membuka usaha di bidang kesehatan ibu dan anak. Meski tempat usaha yang di jalankannya berada di kota kecil yang dikenal udara sejuknya Bangli, namun ternyata dengan edukasi yang kontinyu dan pengenalan terus menerus, usaha spa yang diberi nama Mahayu Baby Spa ini bisa tetap eksis.

Meski sempat ragu akan respons masyarakat, namun Ayu terus mengenalkan spa terapi bagi ibu hamil dan anak ini. Ternyata banyak yang ingin mencoba dan membuktikan hasilnya. “Karena kota kecil untuk mengenalkan usaha ini tentu perlu usaha ekstra, namun atas peran media sosial dan berbagai informasi yang makin mudah diakses ternyata masyarakat cukup cerdas dalam menentukan pilihan utamanya untuk kesehatan,” ungkap Ayu yang juga merupakan tenaga kesehatan ini.

Ilmu yang dimilikinya tidak serta merta membuatnya hanya terpaku untuk mencari pekerjaan, namun justru membuka peluang usaha. Mahayu Baby Spa miliknya berada di pertokoan banjar Tegal Bangli. Selain paket perawatan bagi ibu hamil, anak-anak dan bayi juga disediakan berbagai mainan yang mampu mengedukasi anak anak.

“Semua kita sesuaikan dengan umur dan kebutuhan anak, saya berusaha mengaplikasikan ilmu kesehatan yang saya peroleh di tempat usaha saya ini, dan syukurnya masyarakat kita mulai sadar pentingnya kesehatan anak yang dimulai saat berada di dalam kandungan” jelas Ayu.

Selain menerima perawatan di tempat usahanya terkadang Ayu juga siap melayani pelanggannya dengan datang ke rumah atau home care. Saat ini banyak anak-anak yang bisa menikmati pertumbuhan mereka dengan tepat dan sehat, apalagi Bangli adalah kota dengan udara yang dingin sehingga banyak anak yang sakit, namun dengan perawatan yang tepat badan anak menjadi kuat dan sehat. Hal ini pula yang membuatnya tetap konsisten di jalur kesehatan ibu dan anak ini. (ita)