Celana Cutbray kembali Tren di Kalangan Remaja

Denpasar (Bisnis Bali) – Tren fashion memang selalu berulang dari tahun ke tahun. Kali ini tren tahun 90’an kembali digandrungi anak – anak muda.

Belakangan banyak anak muda tampak menggunakan busana yang sempat tren pada tahun 90’an. “Celana Cutbray, sekarang sedang tren. Tidak hanya di Bali tapi fashion dunia juga kembali berkiblat ke tahun 90’an,” tutur Rani penjaga butik di kawasan Pulau Tarakan, Denpasar.

Dikatakan, tren ini baru mulai muncul pada akhir Januari. “Peminatnya rata – rata remaja, mulai anak SMA sampai anak kuliahan. Kalau wanita dewasa tidak terlalu berminat,” tukasnya.

Meski celana 90’an ini sedang tren, tapi tidak semua orang cocok untuk memakainya sehingga harus menyesuaikan dengan postur tubuh masing-masing. “Sebenarnya yang cocok untuk menggunakan celana Cutbray ini adalah mereka yang berkaki panjang dan bertubuh langsing. Kalau orang pendek memakai celana ini, akan terlihat semakin pendek,” ungkapnya.

Sementara seorang pelanggan, Chintia mengatakan, tertarik membeli celana Cutbray karena memang sedang tren. “Karena lagi tren, saya tertarik membeli dan kebetulan cocok saya pakai. Kalau anak muda kan memang selalu tertarik mengikuti tren terbaru,” katanya.

Meski mengetahui tren tersebut memang merupakan tren lama yang kembali bangkit kembali. Ia mengaku tidak menjadi masalah dan tetap merasa trendy menggunakannya. (pur)