Tenggiri Goreng Sambal Tunu, Pas untuk Santap Siang

Tabanan (Bisnis Bali) – Santap siang pastinya menjadi momen yang penting bagi semua orang, terutama mereka yang disibukkan dengan aktivitas yang padat. Karenanya menu santap siang setidaknya harus bergizi, sehat dan bisa mengembalikan kejenuhan kita sehingga siap untuk melanjutkan pekerjaan hingga usai.

Salah satu menu santap siang yang bisa menjadi pilihan dan pastinya memiliki rasa yang enak adalah paket tenggiri goreng sambel tunu yang merupakan produk Home Kedai Binggo, yang beralamat di banjar Cengolo Desa Sudimara Nomor 24 Tabanan.

“Ikan tenggiri goreng ini mungkin sepintas teelihat biasa, tapi kalau dinikmati dengan sambel tununya yang nampol dan khas kedai binggo dijamin bisa mengembalikan mood dan bisa kembali melanjutkan aktivitas,” ungkap Gusti Made Agus Eli Martana, owner sekaligus peracik menu di usaha kulinernya.

Sambel tunu ini menurut Agus menjadi favorit di usaha kulinernya karena terbuat dari terong bulat yang di bakar serta bumbu lainnya dan juga ditambah terasi bakar, rasanya sudah pasti enak dan pas dipadukan dengan ikan tenggiri goreng, sayur plecing serta nasi hangat.

“Satu porsi menu ini dijual seharga Rp20 ribu, dijamin pas untuk makan siang serta sehat. Kami juga melayani pesan antar ke beberapa tempat sehingga pelanggan tidak perlu repot untuk datang,” jelas Agus.

Selain paket ikan tenggiri sambel tunu, juga ada menu lainnya seperti nasi goreng, olahan babi dan juga ayam. Untuk yang ingin melalui pesan antar bisa menghubungi nomor telpon 081916661062, dijamin momen makan siang tidak akan terlewati. (ita)