Semarapura (Bisnis Bali) – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa peralatan kesehatan senilai Rp 30 juta dari PT Sanidata Indonesia. Peralatan yang diberikan berupa 15 unit kursi roda, 10 pasang tongkat ketiak, 10 buah alat bantu dengar serta 30 buah colostomy bag.

Bupati Nyoman Suwirta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Sanidata Indonesia. Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian yang diberikan pihak perusahaan terhadap Kabupaten Klungkung. “Kami ucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang telah diberikan PT Sanidata Indonesia kepada Pemkab Klungkung, yaitu berupa peralatan kesehatan. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat, serta merangsang pihak lain untuk turut menyumbangkan CSR-nya, berupa apa pun yang dapat dimanfaatkan untuk masyarakat,” ujar Bupati Suwirta.

Sementara itu, Direktur PT Sanidata Indonesia, Robby Kartono mengatakan pemberian bantuan alat kesehatan ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian pihaknya sebagai perusahaan yang berkiprah di Bali dan Klungkung khususnya. “Semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Klungkung yang membutuhkan,” ucap Robby. (dar)