Singaraja (Bisnis Bali) – Dalam rangka silaturahmi dalam berbagi informasi mengenai program di Bidang kehumasan dan keprotokolan, Pemkab Banyuwangi Bagian Humas dan Protokol melakukan kunjungan ke Pemkab Buleleng, Senin (4/1). Rombongan yang dipimpin Kabag Humas dan Protokol Pemkab Banyuwangi, Juang Pribadi diterima langsung  Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan, S.STP.,MM di Ruang Rapat Loby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng.

Ketut Suwarmawan menyampaikan terima kasih kepada rombongan Pemkab Banyuwangi yang telah mengunjungi Buleleng serta sudah berbagi informasi tentang tugas tugas di bidang kehumasan maupun di bidang keprotokolan. Dengan kunjungan ini diharapjan dapat meningkatkan hubungan antara kedua daerah mengingat ada kesamaan tektur dan topografi serta kemiripan kebudayaan.

Sementara itu, Juang Pribadi mengatakan tujuan kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silahturahmi. “Ya kami hadir kunjungi buleleng untuk menjalin hubungan kekeluargaan dan kerjasama khususnya di Bagian Humas dan Protokol selain itu juga kita saling sharing bertukar wawasan dalam mingkatkan kinerja di bidang humas dan protokol semoga kita bisa jalin kerjasama saling mengisi,”harapnya. (ira)