Putri Oceana Maharani, Manfaatkan Momen

SIAPA bilang bisnis harus perlu tempat atau modal besar, Putri Oceana Maharani atau yang akrab disapa Putri ini membuktikan kalau bisnis dewasa ini harus bermodal kemauan dan kreativitas.

Kreativitas yang dimaksud ibu dua anak ini adalah dengan memanfaatkan setiap momen yang ada menjadi peluang bisnis hingga menghasilkan keuntungan. “Saya kan hobi buat kue, jadi saya coba untuk mengembangkan hobi saya ini menjadi menguntungkan apalagi dengan 2 orang anak sangat tidak memungkinkan untuk saya tinggal bekerja di luar rumah tanpa pengawasan dan pengasuh,” ungkapnya.

Dengan membuka lapak secara online Putri bisa mengembangkan hobinya menjadi bermanfaat dan juga tetap memberikan perhatian pada anak anak dan keluarga tercinta. Terbukti juga hasil kreativitasnya mendapat pujian dari para penikmat kuenya dan langganannya terus bertambah.

“Awalnya memang sempat pesimis bisa berkembang, apapagi kalau untuk kuliner banyak sekali yang menjual varian yang sama, tapi setelah didukung keluarga dan juga ada kemauan dengan modal rajin upload akhirnya saya punya pasar sendiri,” ungkap Putri.

Putri tidak serta merta menerima order lebih apabila memang tidak memungkinkan untuk dikerjakannya, apalagi bisnis ini bisa dibilang bisnis sampingan karena buatnya urusan keluarga tetap nomor satu. Putri berusaha menjaga kualitas produknya agar tetap bisa diterima pelanggannya.

Dengan jeli melihat peluang utamanya pada momen-momen penting dan hari raya, Putri bisa tetap eksis dengan aneka kue buatannya, seperti cookis, nastar, roti, puding dan masih banyak kue lainnya. Soal rasa dijamin fresh dan enak. (ita)