Special Cola, Beri Sensasi Berbeda

Tabanan (Bisnis Bali) – Ingin sajian yang berbeda dengan rasa yang sempurna, anda bisa mencoba racikan menu dari  Kubu D’Carik. Selain rasa dari ragam menu yang unik rumah makan yang beralamat di Banjar Panti Kediri Tabanan ini juga menyajikan view atau suasana rumah makan yang hijau dan dekan dengan alam.

Salah satu menu yang banyak di pesan pelanggan Kubu D’Carik adalah Ayam/Babi Sayur Cola. Sepintas menu ini terlihat seperti ayam/babi sayur pada umumnya, tapi kalau sudah di coba ada sensasi unik yang bisa ditemukan dalam olahan menu satu ini.

Menurut pemilik Kubu D’Carik, Ida Bagus Rai Sutadnya atau Gus Rai, ayam/babi sayur cola di rumah makannya dibuat dengan memberi sentuhan soda cola pada kuahnya, di sinilah sensasi spesialnya. “Yang membuat olahan ini jadi istimewa adalah karena dimasak mix dengan coca cola, sehingga rasanya lebih  terasa unik,” ungkapnya.

Satu porsi ayam sayur dijual dengan harga Rp15 ribu, sedangkan untuk babi sayur harganya Rp17 ribu. Menu ini bisa dibilang cocok untuk yang suka praktis, karena cukup satu porsi sudah lengkap lauk dan sayur dengan bumbu yang juara. Tinggal disantap dengan nasi putih hangat, dijamin akan ketagihan.

“Menu ini banyak yang suka, mungkin selain praktis juga karena rasanya yang unik karena ada mix cola di dalamnya. Karena dimasak dengan tepat sayur tetap segar dan bumbu meresap sampai ke daging,” terang Gus Rai.

Rumah Makan Kubu D’Carik juga sangat pas untuk tempat santai bersama dengan sahabat, saudara, ataupun rekan bisnis, karena selain menu yang enak di tempat ini juga menemukan kenyamanan karena suasananya yang alami dan hijau. (ita)