Bank Artha Bali Jaya Serahkan Hadiah Langsung Sepeda Motor

Gianyar (Bisnis Bali) – Tabungan AGN Plus merupakan program unggulan teranyar dari BPR Artha Bali Jaya (Bank ABJ) yang bertempat di Jalan Pudak No. 101  Batubulan Gianyar. Tabungan Program AGN Plus yang baru di-launching pada bulan Oktober 2018 lalu sangat diminati masyarakat.  Sampai saat ini sudah 200 lebih nasabah telah mengikuti program  tabungan AGN Plus.

Salah satu hadiah telah  diserahkan berupa  satu unit sepeda motor kepada  Ni Luh Putu Sri Ernawati yang mengikuti program tabungan AGN Plus. Hadiah ini tidak diundi alias langsung dapat dibawa pulang disesuaikan dengan jumlah setorannya. Hal ini dijelaskan Direktur BPR Artha Bali Jaya (Bank ABJ), Desak Putu Miradewi, Jumat (25/1)  di kantornya.

Putu Sri Ernawati menyatakan rasa senang mendapat hadiah atau kado langsung dari Bank ABJ tanpa harus diundi. Program unggulan bank ini memang luar biasa, karena tabungan tetap mendapatkan bunga dan hadiah langsung diberikan tanpa proses undian.  ”Ini program bagus sekali, saya akan ajak teman – teman lainnya untuk menabung di sini,” ajak Ernawati.

Miradewi menjelaskan, dari di-launching program AGN Plus ini cukup diminati, semua nasabah mendapat hadiah sesuai jumlah tabungannya. AGN Plus mulai tabungan Rp 100 ribu per bulan sampai sebanyak – banyaknya. untuk mendapatkan hadiah sepeda motor  menabung setiap bulan Rp 5 juta dalam waktu tertentu. Tabungan tetap diberikan bunga yang menarik dan sesuai kesepakatan pada penarikannya nanti berjumlah Rp 331 juta lebih. Dan plus satu unit sepeda motor dan dapat diambil awal menabung.

”Kami membuat program ini unuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang rajin menabung. Program berbagi ini cukup diminati dan kedepan kami akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” kata Miradewi.

Ia menyebutkan perkembangan Bank ABJ sampai akhir tahun 2018 yang asetnya sudah Rp 122 miliar, DPK sebesar  Rp 76 miliar, jumlah kredit Rp 106 miliar.

Miradewi menambahkan, dengan berbagai inovasi pelayanan yang diberikan Bank ABJ dapat meningkatkan penggalian dana berupa tabungan dan penyaluran dana berupa pinjaman. Sampai Desember 2018 posisi tabungan mencapai Rp 23 miliar. Maka itu program AGN Plus terus berlanjut dengan tujuan nasabah dapat merencanakan biaya – biaya yang diperlukan. Seperti biaya upacara adat, biaya sekolah anak dan lainnya. Di samping memperoleh bunga yang cukup kompetitif juga mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. (sta/bk)