Denpasar (Bisnis Bali) – Gubernur Bali Wayan Koster menerima audensi Jajaran Direksi PT. Jamkrida Bali Mandara di Rumah Jabatan, Jayasabha, Kamis (24/1). Direktur Utama PT. Jamkrida Bali Mandara Ketut Widiana Karya menyampaikan, kehadirannya untuk menginformasikan rencana pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham yang akan diselenggarakan pada 26 Februari 2019 mendatang.

Seperti diketahui, Pemprov Bali merupakan pemegang saham utama bersama dengan Pemkab/kota se-Bali dari lembaga penjaminan yang membantu UMKM di Bali memperoleh kredit usaha. Menurut Ketut Widiana Karya selama tujuh tahun berdiri, PT. JBM sudah berkembang cukup baik, bahkan saat ini total aset telah melebihi apa yang ditetapkan di anggaran dasar.

Gubernur Bali Wayan Koster mendukung keberadaan PT JBM sebagai lembaga penjaminan masyarakat Bali. Sama seperti BPD Bali, ia berharap makin banyak krama Bali memanfaatkan lembaga ini untuk pengembangan usahanya. “Saya berharap lebih banyak masyarakat memanfaatkan Jamkrida,” harap Ketua DPD PDI Perjuangan Prov Bali ini. (pur)