Delicia Open Kitchen, Rangkul Konsumen dengan Kuliner China yang Halal

Denpasar (Bisnis Bali) –
Di tengah ketatnya persaingan di bisnis kuliner dengan berbagai pilihan menu sekarang ini. Sejumlah pebisnis mulai mengatur strategi untuk bisa bersaingan dengan salah satunya memberi nilai lebih untuk setiap sajian kuliner kepada konsumen, sekaligus menjadi ciri khas.
Salah satunya ditawarkan oleh Ni Luh Sari Suarini, Owner dari Delicia Open Kitchen yang merupakan rumah makan masakan China dengan konsep halal, terletak di Jalan Kapten Regug no 14 Denpasar. Terang Suarni, bila umumnya kuliner khas China menawarkan olahan dengan identik bahan baku babi, namun pada warung makan Delicia Open Kitchen menyajikan masakan China dengan konsep halal. Yakni, setiap menu hanya menyajikan yang berbahan ayam dan seafood saja.
Pihaknya menjelaskan konsep rumah makan yang dimilikinya memang menu halal. Sebab, pihaknya menargetkan setiap konsumen yang datang untuk menikmati makan bisa bebas memilih menu apa saja tanpa ada keraguan dari menu yang dimiliki. “Menu yang kami miliki memang menu halal, jadi semua kalangan bisa menikmati hidangan yang kami jual,” tuturnya, Senin (21/1) kemarin.
Tidak hanya itu saja, Sari menambahkan, selain menu halal harganya pun bisa dikatakan cukup murah dan rasanya berani diadu dengan restoran bintang lima. Jadi seluruh kalangan baik itu pelajar, pegawai bisa berbelanja di warungnya tanpa harus mengeluarkan uang banyak.
“Kalau makan ditempat kami dengan Rp 20.000 sudah cukup, dan pastinya sudah dengan minum. Artinya pelanggan yang pulang dari tempat kami sudah pasti dengan perut yang penuh,” ujarnya.
Uniknya lagi, terangnya untuk memanjakan konsumen, pihaknya juga mendesign warung yang dimiliki dengan memaki ornamen kayu. Kondisi tersebut menurutnya akan membuat pengunjung makin betah untuk makan ditempatnya. Menurutnya, pengunjung yang datang makan di warung, serasa makan di rumahnya sendiri. Ditambah lagi ketika pengunjung akan datang dengan rombongan, baik itu keluarga maupun rekan bisnis dengan menggunakan kendaraan roda empat, Delicia Open Kitchen juga memiliki parkir yang cukup luas.
“Kami buat pelayanan kepada para pengunjung senyaman mungkin, sehingga furniture yang kami gunakan rata-rata memakai kayu. Selain itu kami juga menyiapkan Wifi yang kencang, sehingga pelanggan yang datang sambil menunggu orderannya datang, bisa menikmati layanan internet gratis, seperti menonton youtube ataupun mendownload lagu,” Tuturnya Sari wanita asal Tamblang, Buleleng.*man