Made Suartini Hargai Proses

MENJADI berhasil dalam usaha yang kita geluti tentulah bukan hal yang mudah, perlu perjuangan dalam mewujudkannya, bahkan tidak jarang perjuangan yang dilalui harus membuat kita jatuh bangun, seperti yang dialami pengusaha fashion dan kain Made Suartini.

Pemilik Butik Suar ini mengakui dirinya sering melewati berbagai rintangan dalam mewujudkan impiannya hingga saat ini, pengusaha yang sama di bidang fashion juga makin menjamur sehingga membuatnya harus bertahan dengan konsisten di jalur ini.

“Saya berusaha memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan kami, hingga saat mereka menggunakan produk kami orang lain akan langsung tahu ini produk Butik Suar, dan orang juga akan nyaman dalam menggunakan produk kita,” kata Made Suartini.

Pasang surut untuk ibu yang lincah dan aktif di berbagai organisasi ini, menurutnya menjadi hal yang biasa, yang terpenting dirinya tidak pernah menyerah untuk berinofasi dan memunculkan produk produk baru yang nantinya menarik perhatian langgannannya.

Selain terus berinovasi, Made Suartini juga terus menjaga komunikasi dengan siapa saja karena menurutnya akan menopang usahanya saat ini. Makin sulit proses yang dilaluinya membuatnya makin menghargai pekerjaan dan usahanya sehingga bisa bertahan hingga saat ini. (ita)