Denpasar (Bisnis Bali) – Bank BPD Bali kembali menggelar Undian Berhadiah Gong Bali Dwipa dan Costumer Gathering pada Jumat, 14 Desember 2018 di Aston Hotel Denpasar. Total hadiah mencapai Rp2 miliar yang terbagi atas hadiah utama Rp300 juta, hadiah I untuk tiga pemenang @Rp 150 juta, hadiah II 28 pemenang @ Rp25 juta dan hadiah III untuk 55 pemenang @Rp10 juta.

Hadir pada pengundian tersebut pemegang saham, Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), instansi terkait, debitur/nasabah dan deposan inti Bank BPD Bali. Hasil dari Undian Gratis Berhadiah Gong Bali Dwipa yaitu pemenang hadiah utama Rp300 juta diraih Perbekel Desa Seraya Barat yang merupakan nasabah Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem.

Sedangkan hadiah I Rp 150 juta rupiah dimenangkan oleh Nyoman Darmayasa yang merupakan nasabah dari Capem Tohpati, I Gusti Putu Rai Penir dari Kantor Cabang Utama Denpasar dan Yahya Muhamad dari Kantor Cabang Negara.

Untuk hadiah II berupa uang tunai 25 juta untuk 28 pemenang dan hadiah III berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah untuk 55 orang pemenang akan diumumkan lebih lanjut pada website bank maupun ditempel dan disampaikan di masing-masing cabang.

Plt. Direktur Utama Bank BPD Bali Nyoman Sudharma, S.H., M.H. didampingi Direktur Opersional BPD Bali IB Gede Setia Yasa, S.Kom., M.M. dan Direktur Kepatuhan I Wayan Sutela Negara, M.M. mengatakan, Undian Berhadiah Gong Bali Dwipa dan Costumer Gathering merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan terima kasih Bank BPD Bali serta atensi bank lokal milik krama Bali kepada customer, stakeholder dan pemegang saham yang sudah percaya dan berkomitmen untuk bersinergi bersama.

“Itu melalui produk dan layanan Bank BPD Bali dalam pengelolaan keuangannya, sehingga dapat mendukung perekonomian masyarakat Bali untuk bersama membangun Pulau Dewata ini melalui Bank BPD Bali,” katanya.

Selain itu Bank BPD Bali perlu melakukan upaya promosi yang diharapkan bisa mencakup semua aspek kegiatan yang berbasis pendekatan pemasaran berupa pemberian hadiah dalam bentuk Undian Gratis Berhadiah Gong Bali Dwipa.

Diharapkan dari pelaksanaan Undian Gratis Berhadiah Gong Bali Dwipa dapat meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan fee based income bank. Termasuk meningkatkan loyalitas nasabah, brand awarenessmasyarakat terhadap bank, dan sebagai salah satu apresiasi kepada nasabah dalam bentukreward/hadiah.

Sudharma menerangkan Undian Gratis Berhadiah Gong Bali Dwipa ini merupakan salah satuevent tahunan yang sudah melekat di masyarakat Bali dan juga sebagai sarana meningkatkan hubungan baik, brand awareness dan kegiatan retensi yang diberikan bank.

Diakui pelaksanaan Undian Gratis Berhadiah Gong Bali Dwipa ini bersifat umum dan dipimpin oleh Notaris serta disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Provinsi Bali dan Kepolisian setempat. Pelaksanaan Undian Gratis Berhadiah Gong Bali Dwipa diawali penyegelan alat undian pada Kamis, 13 Desember 2018 di Bank BPD Bali Kantor Pusat yang selanjutnya pelaksanaan pengundian pada Jumat malam. (dik)