Pie Buah, Camilan Mewah Rasa Istimewa

Denpasar (Bisnis Bali) – Kue atau cake biasanya sangat tepat disantap sebagai hidangan pelengkap kopi atau teh.  Dinikmatinya pun bisa saat pagi atau sore hari, tergantung kebiasaan masing-masing orang. Kebiasaan minum teh atau kopi biasanya mengambil waktu senggang atau saat santai seusai atau di tengah tengah kesibukan.

Untuk pecinta kuliner yang biasa menikmati kopi atau teh sambil santai ada tawaran menarik untuk teman teh atau kopi yang enak dan sehat. Kue pie, mungkin merupakan jenis kue yang biasa, namun kalau yang ditawarkan pie buah pastinya akan memberikan sensasi yang berbeda.

Pie buah buatan Luhtu's cake memang berbeda dari pie kebanyakan. Dibuat hanya saat ada pemesanan membuat tekstur pie buatan Luh Tu Anggreni ini jadi favorit bagi mereka penyuka kue ringan dan manis.

“Untuk sementara kita buat dua rasa, yaitu strauberi dan jeruk tapi ke depan rencananya akan kita kembangkan lagi dengan rasa berbeda seperti nangka, durian, mangga, buah naga atau buah lainnya. Apalagi kalau buah tersebut sedang musim, jadi akan semakin tepat untuk dikreasikan. Selain harga yang bisa ditekan juga sebagai solusi makan buah yang asik sehingga tidak membosankan,” ungkap Luh Tu.

Ibu empat anak yang super kreatif dalam membuat olahan kue, bolu dan cake ini juga mengatakan, respon masyarakat terhadap pie buatannya sangat positif dan menggembirakan, sehingga dirinya makin semangat memasarkan pie buah ini.

“Karena ada kolaborasi buah segar pie ini baru bisa dibuat saat ada pemesanan saja, jadi kalau lagi ada yang pesan kita open PO sehingga yang lain yang ingin mencoba bisa langsung pesan,” kata ibu murah senyum ini.

Satu buah pie buah dijual seharga Rp25 ribu, yang bisa disantap berdua bahkan bertiga. Penampilannya yamg cantik, segar dan mewah membuat kue yang juga diisi dengan cream dan susu ini menjadi sangat enak di mulut. (ita)