Cemilan Dapur Krisna, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Denpasar (Bisnis Bali) – Dewasa ini untuk mencari kuliner yang bisa dipakai camilan mungkin tidak susah. Apapun bisa kita dapat saat ini dengan mudah, namun kalau mencari camilan yang enak, harga kaki lima namun rasa bintang lima, Camilan Dapur Krisna jawabannya.

Berada di jalan Gunung Tangkuban Perahu Padang Sambian Kelod nomor 6 Denpasar, Camilan Dapur Krisna ysng sudah menjalankan usahanya sejak 2017 ini belakangan mulai memasarkan produknya melalui media sosial atau on line.

“Seiring jalannya waktu, orderan yang datang mulai bertambah, sehingga memotivasi saya untuk membuat warumg dengan konsep angkringan seperti yang banyak digemari anak muda saat ini,” ungkap Putu Krisna Hermawan owner Camilan Dapur Krisna.

Dengan memiliki angkringan membuat pelanggan setia makin mudah menikmati menu khas buatannya yang kebanyakan masakan Italia seperti hotdog, burger,kentang,spaghetti dan pizza.

“Meski menu yang ditawarkan adalah makanan khas Italia namun tak berarti camilan yang saya buat ini fast food atau makanan cepat saji, melainkan camilan ini baru saya nuat kalau ada pemesanan sehingga fresh,” imbuhnya.

Pola memasak yang dilakukan Krisna ini tak jauh dari keahlian yang memang telah di milikinya.

Banyak pelanggannya mengungkapkan kepuasan dengan cita rasa yang ditawarkan,  karena rasanya yang enak serta dan tidak berbeda dengan apa yang disajikan di restaurant namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga satu porsi camilan yang di buatnya juga tk mahal, hanya Rp7 ribu hingga Rp45 ribu. Namun soal rasa dijamin bikin ketagihan.  Penasaran dengan rasa berbagai menu buatan Camilan Dapur Krisna, datang dan nikmati atau bisa juga melalui pemesanan on line. (ita)