Emanuel Setyadi, Beri Keistimewaan

KEHADIRAN servis motor rasa mesin baru di Bali, memberikan keunggulan pada mesin sepeda motor. “Kami sengaja menghadirkan inovasi baru berupa layanan servis rutin untuk sepeda motor berbagai jenis merek. Layanan servis tersebut bertajuk Servis Motor Rasa Mesin Baru,” ujar Emanuel Setyadi yang menjabat sebagai Commercial Deputi Head Division  PT. Surganya Motor Indonesia.

Untuk hasil yang ditawarkan terdapat empat keunggulan di antaranya tarikan gas motor akan terasa ringan, penggunaan bahan bakar lebih hemat, penggunaan oli mesin untuk kilometer lebih panjang, dan suara mesin lebih halus untuk semua jenis kendaraan baik menggunakan karburator maupun injection.

“Layanan ini telah tersebar di seluruh cabang Planet Ban di kabupaten/kota di Bali,” katanya.  Selanjutnya di Planet Ban akan terdapat design pit line special yang akan mempermudah para pelanggan untuk melakukan Servis Motor Rasa Mesin Baru. “Karena kehadiran servis motor rasa mesin baru adalah bisa memberikan keistimewaan pada seluruh jenis motor untuk menjadikan mesin tetap unggul,” ucapnya.

Ditambahkan, program ini juga menghadirkan service plus yakni servis tanpa bongkar mesin dengan menggunakan dua cairan diantaranya auto clean-up yang mampu membersihkan karburator/injector dan saluran bahan bakar sampai tuntas dan auto tune-up yang mampu mengembalikan performa mesin seperti baru, suara mesin jadi halus dan tarikan jadi ringan.

“Namun servis plus musti bergandengan dengan oli, dan kami menghadirkan oli x-ten yang merupakan oli terbaik yang bisa mengawetkan kondisi mesin sepeda motor,” tandasnya. (aya)