Kompetisi “Game Online” Dibanjiri Kaum Milenial

Gede Wirakusuma bersama tim Secret E-Sport yang berhasil menjadi juara I Mobile Legend Tournament Season 3 Supported by Samsung & E-Sport Montoon.

Denpasar (Bisnis Bali) – Banyaknya penggemar games membuat banyak juga turnamen yang digelar di Bali. Salah satunya Mobile Legend Tournament Season 3 Supported by Samsung & E-Sport Montoon yang dilaksanakan di Cellular World Teuku Umar, Denpasar, mulai 30 November – 2 Desember 2018.
Gede Wirakusuma, Marketing Manager Cellular World mengatakan, turnamen ini bertujuan mengajak kalangan milenial yang senang E-Sport terutama Mobile Legend untuk berkompetisi.

“Ini adalah turnamen terbesar di Bali dengan total hadiah Rp 36 juta dan puluhan ribu diamonds yang di-support langsung dari Montoon Cina,” ujarnya di sela-sela babak final.

Peserta membayar biaya pendaftaran Rp100 ribu per tim. Satu tim terdiri dari 5 peserta dan 1 cadangan. “Karena acara ini disupport oleh Samsung, maka peserta kompetisi Mobile Legend ini yang menggunakan smartphone Samsung, biaya pendaftarannya digratiskan,” kata Wirakusuma.

Setelah melalui beberapa babak, akhirnya tim Secret E-Sport menjadi juara Mobile Legend Tournament Season 3 Supported by Samsung & E-Sport Montoon ini. Juara 2 diraih Becek Esport dan juara 3 diraih Child Promotheus. (aya)