Jas Hujan Karakter Kartun Diminati Anak-anak

Denpasar (Bisnis Bali) – Musim hujan datang, para penjual jas hujan meraup keuntungan. Bahkan seorang penjual mengaku penjualan mengalami peningkatan hingga 100% lebih. Jas hujan untuk anak – anak dan dewasa, semua mengalami lonjakan permintaan.

Permintaan jas hujan mulai mengalami peningkatan sejak awal hujan turun hingga akhirnya permintaan benar – benar mengalami lonjakan. Ni Made Nurini, pemilik Warung Cemong di bilangan Jalan Kemuda, Beteng Sari Penatih, Denpasar menurunkan permintaan terus mengalami peningkatan hingga ia menambah stok dagangan.

“Jas hujan mulai dari dewasa hingga anak – anak semua dicari konsumen. Kalau untuk anak – anak, jas hujan karakter yang paling diminati,” ungkapnya Jumat (30/11) di Denpasar. Karena anak – anak pasti menyukai produk dengan karakter film kartun, termasuk untuk jas hujan.

Ada banyak pilihan karakter yang ditawarkan seperti Tomas, Frozen, Car’s, Barbie, Doraemon dan banyak lainnya. Kebanyakan anak- anak memang memilih jas hujan karakter, karena gambarnya yang lucu – lucu. “Harga jas hujan karakter memang cukup mahal hampir sama dengan harga jas hujan dewasa yaitu Rp120 ribu. Tapi kualitas dan ketebalan bahannya memang bagus,” tukasnya.

Model jas hujan celana menjadi pilihan anak – anak. Sedangkan untuk orang dewasa jas hujan terusan lebih diminati. “Kalau anak – anak memang jas hujan diperuntukkan bagi mereka sendiri, jadi yang model celana lebih aman. Sedangkan untuk dewasa kadang jas hujan juga untuk melindungi anak yang dibonceng sehingga lebih memilih yang model terusan,” ungkapnya.

Untuk harga jas hujan dewasa sangat beragam tergantung kualitas dan merk, harga mulai Rp120 ribu hingga Rp250 ribu. (pur)