ALAM - Pemandangan alam di The Kayon Jungle Resort.

Gianyar (Bisnis Bali) – Keindahan alam natural dengan rindangnya pepohonan memang menjadi daya tarik wisatawan saat ini. Hal ini dilihat dari banyaknya tebing-tebing di daerah Ubud yang disulap menjadi vila dan resort dengan menawarkan keindahan alam pedesaan.

Salah satu pemandangan alam natural bisa dinikmati di The Kayon Jungle Resort,  yang terletak di Desa Bresela, Payangan, Gianyar. The Kayon Jungle Resort dirancang bagi para pelancong yang mencari tempat beristirahat dengan kenyamanan, ketenangan dan kemewahan. Untuk dapat menikmati pemandangan alam natural di The Kayon Jungle Resort membutuhkan waktu sekitar 90 menit dari Bandara I Gustuli Ngurah Rai.

General Manager The Kayon Jungle Resort, I Nengah Sueca, saat ditemui, Rabu (28/11) mengatakan, The Kayon Jungle Resort memikiki 38 kamar untuk mendukung aktivitas liburan wisatawan dengan kenyamanan dan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan.  “The Kayon Jungle Resort adalah resort mewah bintang lima ditambah mewah dengan hanya 38 suite dan villa. Setiap unit memiliki karakter khas tersendiri dengan perabotan pesanan khusus, hiasan ukiran tangan, dan sentuhan pribadi untuk meningkatkan kualitas menginap secara keseluruhan,” ungkapnya.

Fasilitas kolam renang tiga tingkat yang terinspirasi oleh Tegallalang Rice Terraces juga melengkapi tempat ini, yang memberikan nuansa baru bagi wisatawan. Bersantai di pinggir kolam renang dengan menikmati pemandangan pohon-pohon pada tebing-tebing ditambah fasilitas bar tentunya membuat wisatawan betah berlama-lama di tempat ini.

Sueca mengatakan, wisatawan yang datang untuk menginap kebanyakan tidak dalam waktu yang singkat, biasanya hingga 3-4 hari. “Beberapa ada juga yang hingga 1-2 minggu. Hal itu dikarenakan wisatawan sangat betah dengan fasilitas yang diberikan ditambah pemandangan alam sekitar yang membuat wisatawan enggan untuk beranjak,” katanya.

Selain memberikan pemandangan alam natural, The Kayon Jungle Resort juga dilengkapi dengan berbagai pilihan fasilitas seperti; Restoran Kepitu,Wanna Jungle Pool and Bar, Serayu Spa dengan jacuzzi uap, kapel pernikahan Puspaka Sky, Kepitu Bar & Lounge, Sky Lounge, rumah Arcades, pasar seni, teater rumah, jetty pribadi , layanan parkir, museum, klinik, gym, dan sebagainya. (wid)