Masak Babi Guling dengan Sensasi Bir Hitam

Mangupura (Bisnis Bali) – ChefRenattaMoeloek, akhir pekan lalu melakukan live demo masak masakan khas Bali, yaitu babi guling dengan sensasi citarasa bir hitam di Pantai Berawa, Kuta Utara. Dalam acara jelang sunset tersebut menghadirkan sejumlah tamu undangan untuk merasakan bagaimana pairing ini menyeimbangkan hidangan, sehingga memiliki lebih kaya rasa.

Acara live demo masak dengan sensasi rasa bir hitam ini banyak diminati wisatawan domestik dan mancanegara. Sebuah cara menikmati makanan yang berani dan sensasional, bir hitam dapat meningkatkan pengalaman kuliner Indonesia melalui foodpairing dengan makanan lokal.

Berkolaborasi dengan selebriti chefRenattaMoeloek, produsen bir hitam memperkenalkan cara baru menikmati makanan khas Surabaya, Bali, dan Jakarta, dalam rangkaian sesi memasak interaktif dan foodpairing di tiga kota.

Rasa biar hitam yang kuat dan beraroma menghadirkan rasa dan sensasi yang tak terduga, ketika dinikmati bersama kerang bakar mentega yang memiliki rasa nikmat.

Renatta juga mengajak konsumen untuk menikmati pengalaman menyantap hidangan lokal dengan sensai bir hitam dan mengundang konsumen memberikan rekomendasi tentang makanan apa saja yang cocok dinikmati bersama bir hitam untuk pengalaman yang menyenangkan. (aya)