Jus Stroberi Organik Spesial, Takaran Pas Manfaat Jelas

Singaraja (Bisnis Bali) – Stroberi adalah salah satu jenis buah-buahan yang mempunyai banyak penggemar mulai dari anak-anak hingga dewasa. Stroberi mempunyai rasa yang khas juga mudah diolah menjadi berbagai macam jenis makanan mulai dari puding, bahan kue, es krim, hingga jus.

Selain bisa dikonsumsi secara langsung, dengan mengolahnya menjadi jus stroberi adalah cara termudah untuk mengkonsumsi buah ini. Namun tak banyak yang tahu jus stroberi ternyata lebih enak dikonsumsi tanpa menggunakan campuran gula atau susu sebagai pemanis.

Seperti di salah satu restoran khusus jus stroberi milik Agro Wisata Wiwanda Agrow di kawasan Desa Pancasari Buleleng Milik Gede Adi Mustika. Wisata ini menawarkan minuman segar yakni jus stroberi special dimana penggunaan stroberi murni tanpa campuran gula dan susu sebagai pemanis.

Untuk satu gelas jus stroberi, Gede Mustika menggunakan 250 gram stroberi segar sehingga dengan takaran tertentu konsumen akan memperoleh perpaduan rasa manis dan asam yang pas. “Stroberi mengandung antioksidan dengan rasa asamnya dan glukosa alami sehingga tak lagi dicampur dengan pemanis,” terangnya.

Sejak diperkenalkan, jus stroberi spesial organik olahannya ini cukup digemari konsumen yang berkunjung ke Agrowisata Wiwanda Agrow ini. Selain tanpa pemanis buatan, Gede Adi Mustika juga menggunakan stroberi organik hasil dari kebun hidroponik miliknya sendiri. Sehingga konsumen tak perlu lagi khawatir akan bahan baku dari jus stroberi.

Satu porsi (gelas) jus stroberi dibanderol Rp25.000. Jika konsumen menginginkan jus stroberi dengan sensasi es ia juga menyediakan jus stroberi beku sehingga tak perlu menambahkan es pada jus agar tidak mengurangi citarasa dari stroberi itu sendiri. “Kita tawarkan yang spesial pembuatan jus dengan takaran begitu juga manisnya alami suasananya juga dapat, harga nomer dua bagi konsumen kita jual kualitas,” jelasnya. (ira)