Paket Ngejot Cocok untuk Hantaran

Denpasar (Bisnis Bali) – Bingung mau memberi bingkisan apa untuk kolega, sahabat atau saudara saat hari hari tertentu. Paket parcel buah, kue, atau set keramik mungkin sudah biasa, jika ingin hantaran yang special dan bisa dinikmati langsung paket ngejot Warung Lais bisa menjadi pilihan.

Warung Lais yang beralamat di jalan Nangka Selatan ini memprakarsai paket ngejot untuk menjawab kebingungan konsumen yang ingin memberikan hantaran yang special yang bisa dinikmati bersama keluarga atau rekan kerja pada saat hari spesial.

“Paket ini kita buat karena banyak yang ingin memberikan hantaran berupa makanan favorit tapi bingung kemasannya seperti apa, agar simple dan cantik. Akhirnya kita coba buat paket ngejot dengan tampilan menu beragam yang di tata di dalam besek sehingga tampak cantik,” ungkap Kiki Melanie Wijaya owner Warung Lais.

Kiki Wijaya mengaku tak menyangka respons masyarakat terhadap paket ngejot ini sangat bagus, ada yang memesan untuk hantaran ulang tahun, untuk sekedar makan bersama teman teman di kantor, makan bersama keluarga hingga pemesanan untuk hari raya galungan pun sudah ada.

“Sepertinya keinginan konsumen untuk hantaran¬† belakangan ini memang yang model yang seperti kita buat, selain praktis konsumen bisa memilih menu apa saja yang akan diisi terus nasinya untuk berapa orang, jadi selain praktis juga efektif,” tambahnya.

Warung yang dikenal dengan menu seafoodnya dengan rasa bumbu yang juara ini memberikan kebebasan konsumen untuk memilih menu sesuai dengan selera penikmatnya, untuk sayur ada banyak pilihan mulai dari plecing kangkung, sayur gonda sere lemo, urap dan masih banyak lagi.

Sementara untuk lauk bisa pilih kerang, olahan cumi, udang atau ikan bakar. Namun untuk konsumen yang ingin mengganti seafood dengan olahan ayam atau yang lainnya juga tetap dilayani. Soal harga sudah pasti sangat terjangkau dengan rasa menu yang istimewa.

“Kita juga open order untuk hantaran hari raya galungan dan kuningan ya, jadi bisa di list dari sekarang. Jadi ga usah repot masak atau buat berbagai menu untuk ngejot hari raya karena paket ngejot ini sangat cocok dan komplit,” terang Kiki. ¬†(ita)