Kripik Singkong “Lalah Manis” Tawarkan Pedas Spesial

Bangli (Bisnis Bali) – Kripik singkong bukanlah makanan asing bagi masyarakat kita, sehingga sepintas tampak biasa saja. Namun apabila dikombinasikan dengan bumbu seperti suna cekuh dan lalah manis tentu camilan biasa ini akan jadi luar biasa.

Wayan Dian pembuat kripik singkong lalah manis ini mengatakan, dirinya sudah 3 tahun membuat varian keripik singkong lalah manis,dan hingga kini langganannya terus bertambah. “Kadang kewalahan juga memenuhi permintaan pelanggan,tapi saya tetap mengusahakan agar bisa membuat sesuai permintaan pelanggan,” jelasnya.

Wayan Dian membuat kripik singkong lalah manis ini dengan berbagai ukuran mulai dari harga Rp5.000 sampai harga Rp20.000. “Kemasan sesuai dengan permintaan pelanggan ada yang ukuran kecil sampai ukuran besar,” tambahnya.

Rasa kripik singkong lalah manis ini memang berbeda dengan kripik singkong original. Pedasnya membuat kripik jadi enak ditambah manis yang membuat kripik ini jadi spesial.

Kripik singkong lalah manis ini cocok untuk camilan dan juga lauk. “Apalagi kalau untuk minum teh cocok sekali,selain itu banyak juga yang memesan untuk oleh-oleh,”  tandasnya.  (ita)