Eric Pribadi Nilai Bali Pasar Potensial

GERAI De’Sound kembali hadir di Bali, tepatnya di Mall Bali Galeria, Kuta. “De’Sound di Mall Bali Galeria ini merupakan cabang yang ke-4 di Bali. Sebelumnya De’Sound telah hadir di Beachwalk Kuta, Sunset Road dan Carefour,” ujar Eric Pribadi, yang menjabat sebagai Direktur De’Sound Indonesia.

Menurut pria ramah ini, penambahan cabang di Bali tak terlepas dari potensi pasar yang sangat besar. Selain pariwisata, daya beli lokal juga sangat tinggi. “Bahkan kalau ada tempat yang cocok, kami akan tambah lagi 2 cabang ke depannya,” jelas Eric.

Bali menurutnya, memiliki potensi ekonomi yang terus bertumbuh. Hal itu sejalan dengan pariwisata yang berkembang dengan meningkatnya kunjungan wisatawan. “Pangsa pasar kita selain perorangan, hotel dan bar juga restoran yang memerlukan audio berkualitas,” ujarnya. Di gerai ini tersedia aneka audio seperti sport earphones, home audio dan speaker. Soal pangsa pasar terbesar, menurutnya masih perorangan.

Menurut Eric, market Bali ini unik dan tak mengenal krisis, sehingga pihaknya akan terus mengembangkan usahanya di Bali. Selain menyediakan aneka produk audio berkualitas tinggi, pihaknya juga sangat memperhatikan pelayanan.  (aya)