Pie Brownies Cocok jadi Camilan

Singaraja (Bisnis Bali) – Pie adalah salah satu kuliner paling populer. Meskipun bukanlah produk baru namun penggemarnya selalu ada. Besarnya minat konsumen pada pie membuat kue ini banyak yang menekuninya. Agar dapat bersaing, pelaku usaha pie rumahan juga dituntut kreatif dan inovatif.

Ni Luh Satyawati Dewi Dasi pemilik usaha Cake Sha di kawasan Busung Biu ini salah satunya. Jika pada umumnya pie dikenal dengan pie susu, namun pie satu ini justru diisi dengan brownies. Tampilannya unik perpaduan pie yang renyah dengan brownies coklat yang lembut tampil lebih tebal cukup menarik konsumen.

Ia mengatakan inovasi pie perpaduan brownies ini dilakukannya untuk semakin menarik konsumen. Dengan dikemas apik dan praktis konsumen bisa menikmati brownies dengan cara yang berbeda.

Ditambahkannya brownies ini mulai banyak di pesan untuk acara resepsi atau camilan. Bisa juga di costum dengan topping yang ingin digunakan agar pie brownies tampil lebih cantik. Dikatakan Satyawati menjelang hari raya permintaan pie brownies ini cenderung meningkat hingga 40 persen. “Lebih banyak permintaan untuk resepsi karena pie memang favorite sekali,”jelasnya. Harga yang ditawarkan bervariasi sesuai toping. (ira)