Denpasar (Bisnis Bali) –  Untuk anda yang disibukkan dengan aktivitas keseharian serta rutinitas yang membuat penat, ingin melepas lelah tapi malas keluar kota, atau malah ingin melanjutkan tugas kantor dengan suasana yang santai, tampaknya pilihan yang tepat jatuh pada Mall yang saat ini mulai banyak dijumpai khususnya di dalam kota.

Dewasa ini, mall menjadi salah satu tujuan untuk melepas lelah dan bersantai, tak hanya di kalangan anak muda tapi juga untuk yang berkeluarga. Dipilihnya mall sebagai tempat rilexs sesaat karena dianggap tak terlalu jauh dari tempat tinggal dan bersifat one stop shoping.

Salah satu mall yang berlokasi di tengah kota yang belakangan ramai dikunjungi adalah Level 21 mall, yang berada di Jalan Teuku Umar Denpasar. Tempat yang strategis membuat mall yang baru saja merayakan ultah ke 2 ini menjadi serbuan mereka yang ingin shoping, jalan jalan atau melepas lelah bersama teman, orang terkasih serta keluarga tercinta.

“Kita berusaha membaca apa yang diinginkan pasar saat ini, hiburan seperti apa, kontent seperti apa, suasana seperti apa, sehingga saat mereka datang, puas akan fasilitas dan layanan kami,” ungkap Andhika Kurnia Nasution yang juga marketing manager di mall yang pengunjungnya mencapai 18 ribu orang perhari ini.

Andhika menambahkan Level 21 mall sangat pas untuk sekedar tempat wisata keluarga, karena sangat lengkap mulai dari fashion baik baju dan alas kaki, bioskop, supermarket, foodcorts, tempat bermain hingga banyak lagi pilihan.

“Kadang kita harus paham dan jeli dengan keinginan konsumen, ada yang ingin mengerjakan tugas kantor sambil santai, ada yang ingin belanja barang mulai yang bermerk hingga biasa, ada yang ingin perawatan diri dan khusus anak anak pastinya ingin arena bermain yang lengkap,”paparnya.

Meski baru berumur 2 tahun tapi manajemen selalu berupaya memperbaiki diri dan kualitas sehingga makin dicintai masyarakat. Konten keluarga menjadi pilihan dalam pengembangan mall di pusat kota ini karena akan lebih luas jangkauannya. Selain itu menggelar berbagai even tiap bulannya juga menjadi syarat wajib pihak pengelola dalam memanjakan pengunjung yang selalu membludak ini.

“Yang paling penting adalah membuat even yang banyak diminati masyarakat mulai dari yang sifatnya hiburan seperti fashion show, pementasan band, hingga edukasi seperti berbagai lomba yang melibatkan pelajar, selain itu pameran yang melibatkan berbagai industri kreatif juga sering di gelar untuk memberikan kesempatan mereka mengenalkan produknya,” tambahnya. (ita)