Desain Unik jadi Pilihan Tas Wanita

Denpasar (Bisnis Bali) – Bosan dengan desain tas yang konvensional dan ingin sesuatu yang terlihat unik dan menarik, saat ini mulai ditawarkan produk tas dengan desain unik dan terkesan elegan saat digunakan.

“Saat ini sedang tren desain tas unik dan lain dari yang lain. Tapi tidak terlihat aneh dan eksentrik, karena masih menonjolkan kesan elegan bagi wanita,” tutur Ani penjual tas di kawasan Panjer- Denpasar, Rabu (14/11).

Banyak produk tas dengan bentuk yang unik, namun ia mengaku memilih produk yang dari segi bentuk masih standar tapi dilengkapi ornamen yang jarang dijumpai. “Dari segi bahan baku ada banyak pilihan, seperti bahan denim, sejenis parasut dan lainnya. Ornamen yang digunakan juga beragam, sehingga ada banyak pilihan bagi konsumen,” katanya.

Ornamen yang dipasang di tas wanita yang menggunakan terompah dan kimono, atau yang menggunakan jeans dan sepatu kets. “Pilihan ornamen ini karena karakter orang berbeda-beda. Ada yang feminin dan ada pula yang menyukai sesuatu yang terkesan sporty, jadi bisa mewakili sebagian besar karakter konsumen,” ucapnya.

Dari segi warna sangat beragam pula. Tas yang sangat diminati mulai dari pelajar hingga wanita dewasa ini dibandrol  mulai Rp300 ribu.

“Tas ini cukup diminati karena memang sekarang sedang tren. Apalagi kalau wanita pasti memiliki tas lebih dari satu, jadi tas ini bisa jadi pilihan untuk menambah koleksi,” tukasnya. Tas ini kesannya santai tapi tetap elegan, sehingga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan.

Bila dibandingkan dengan tren tas yang lain, tas dengan desain unik ini memang permintaannya tidak setinggi model tas konvensional. “Permintaan kalau dibandingkan dengan model tas biasa memang jauh dibawahnya. Karena memang hanya mereka yang suka sesuatu yang unik akan tertarik dengan desain tas yang satu ini,” tukasnya.

Disini lain tas tersebut memang dibuat limited edition. “Jadi konsumen tidak perlu khawatir, tas yang beli akan pasaran. Karena produksi memang terbatas,” pungkasnya. (pur)