21 “Fashion Designer” Meriahkan DHFW

Denpasar (Bisnis Bali) – Denpasar Hype Fashion Week (DHFW) menjadi salah satu ikon dari kemeriahan ulang tahun Level 21 yang ke-2, di atrium Level 21 Mall, Denpasar pada 9 – 11 November 2018,.

Mengusung tema Spark2ing kali ini, Level 21 Mall berkolaborasi dengan Indonesian Fashion Chamber Denpasar serta 21 desainer ternama. Hal itu diungkapkan Public & Media Relation Executive Level 21 Mall, Karla Amanda Permata, Minggu (11/11).

Pengunjung dapat melihat indahnya koleksi tren terbaru 2019 dari para desainer ternama. Mulai dari Neli Gunawan, Guntur N Prasetyo, Dwico, Dian Retmawati, Vera Koraag, Monika Weber, Rara Mac, Lumiere, Tori Golf, Mc Drawby Rindra, Chalih, Linda Lirose,hingga dimeriahkan oleh desainer ternama yaitu Inggi Kendran, Shinta Chrisna, Alvin, Dika Saskara, Angelica Wu, Weda Githa, Yenly Wijaya, Ali Charisma, Artha dan Tjok Abi & Goldmart.

Pada even ini, pengunjung juga berkesempatan melihat secara langsung koleksi new arrival dari tenant-tenant Level 21 Mall, yaitu Someday, KHU, Manzone dan Social 1.

“Busana yang ditampilkan juga dikenakan oleh 21 model yang sebelumnya telah dipilih melalui model casting,” jelasnya.

Plus size model Brand Ambassador Level 21 Mall juga turut meramaikan acara ini dengan berlenggak lenggok di atas panggung. “Ini apresiasi kami tentunya, karena ini acara tahunan buat kami, serta konsep Spark2ing, membawa unsur glamor yang ada di Bali,” imbuhnya.

Konsep fashionshow ini, kata dia, menampilkan karya inspirasi 2019 nanti. “Kami berharap akan ada trenbaru 2019 nanti, kalau menurut saya lebih ke arah glamor dan sparkling. Kami tahu budaya Bali sudah banyak unsur sparkling seperti alpaka atau jewelry dari Bali, ini akan kami naikkan budayanya,” katanya.

Rangkaian acara ini juga menjadi pemecahan rekor MURI untuk shoppingmall dengan materi promosi varian 21 terbanyak. “Semoga bisa menjadi destinasi mall khususnya di Kota Denpasar dan pastinya kami ingin terus mengajak masyarakat untuk mengikuti berbagai kegiatan yang kami adakan di sini,” tandasnya. (aya)