Kamben Prada, makin Banjiri Pasar

Denpasar (Bisnis Bali) Р Kamben prada saat ini makin membanjiri pasar. Motif yang beragam namun tetap menampilkan detail Prada, membuat produk kamben ini memiliki daya saing. Tren kamben Prada sudah dimulai sejak tahun lalu. Tahun ini produk prada semakin mudah didapatkan dengan beragam motif dan juga bahan baku.

“Kamben Prada makin booming. Ada banyak jenis kamben prada di pasaran, mulai yang harganya terjangkau hingga produk limited edition dengan harga fantastis bisa didapat,” papar Sari pemilik butik di kawasan Merdeka Renon Denpasar.

Prada memang membuat kamben terlihat mewah. “Kalau¬† jaman dulu, orang pakai Prada itu kalau menari, pentas atau upacara besar seperti pernikahan dan potong gigi. Tapi sekarang memakai kamben prada sudah biasa,” tukasnya. Makanya makin banyak desain kamben Prada yang beredar di pasaran.

Kesan mewah pada kamben prada membuat banyak orang yang berminat untuk membeli. Padahal banyak jenis kamben Prada yang harganya sangat terjangkau. “Kalau harga bahkan ada yang dibandrol Rp40 ribu. Karena harga tergantung pada kualitas,” ucapnya.

Kalau untuk kegiatan sehari-hari bisa memilih yang berbahan katun dengan harga terjangkau. Sedangkan untuk acara yang lebih spesial bisa memilih yang perpaduan endek dan Prada dengan harga mulai Rp350 ribu.

Jadi kamben prada bisa disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. “Semua kembali kepada budget yang dimiliki. Jadi kami selalu menawarkan sejumlah pilihan kepada pelanggan,” tukasnya. Kedepan diprediksi kamben Prada akan tetap diminati. Apalagi bila produsen kembali meluncurkan desain dan motif baru yang dapat memikat konsumen. (pur)