Denpasar (Bisnis Bali) – Cuaca mulai tak menentu, kadang panas terik dan terkadang hujan. Bahkan tak jarang hal ini membuat kita enggan keluar dari aktivitas kantor utamanya saat siang hari, padahal jam ini perut lapar dan harus diisi.

Untuk para karyawan yang malas keluar kantor untuk beli makan siang, paket lunch box dengan menu lawar kuwir yang dijual warung Mailaku Lawar Kuir bisa jadi alternatif pilihan. Tak perlu repot keluar kantor, cukup telpone di nomor 091239995898, pesanan makan siang bisa diantar dengan cepat.

“Kita berusaha memanfaatkan peluang kerja sama dengan ojek on line sehingga pesanan bisa diantar dengan cepat ke tujuan,” ungkap Gede Mahendra atau yang akrab di sapa Gede Dogler, owner Mailaku Lawar Kuwir yang beralamat di Jl Wibisana Barat nomor 16/12 Denpasar.

Satu paket lunc box lawar kuwir isinya sangat komplit dan pas untuk makan siang, terdiri dari nasi, lawar, serapah, krupuk kulit, sate, kuah dan sambel. Untuk rasa, dijamin enak dan puas. “Sekarang orang malas keluar kantor meski untuk sekedar makan siang, ada yang karena cuaca yang kurang bersahabat ada juga yang karena kesibukan pekerjaan kantor yang tidak bisa ditinggalkan. Dengan sistem antar kita harap bisa memenuhi permibtaan konsumen utamanya pencinta masakan has Bali,” jelasnya.

Warung Mailaku Lawar Kuir yang buka dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore ini juga melayani paket lawar dengan harga sesuai permintaan, selain itu ada sate, serapah dan juga kuah kuwir.

Untuk lunch box bisa pesan dulu sebelum jam makan siang, jadi begitu jam makan siang pesanan sudah tiba, dan siap dinikmati bersama teman teman kantor. (ita)