Nyoman Adi Arnaya, Ikuti Perkembangan

PERKEMBANGAN dunia teknologi dewasa ini makin memudahkan individu untuk mencari infomasi untuk ide bisnis baru. Inovasi pun terus dilakukan untuk mendapatkan pasar yang jauh lebih luas lagi.

Seperti Nyoman Adi Arnaya salah satu pebisnis kreatif yang sukses menciptakan tren fashion kulit berupa sepatu dari limbah kulit ikan. Inovasi ini dilakukannya, melihat melimpahnya ketersediaan kulit ikan yang memunculkan ide kreatif untuk menciptakan produk bernilai jual lebih tinggi.

Di zaman yang serba modern didukung teknologi yang mumpuni, inovasi dalam suatu bisnis tentu sangat penting. Karena menurutnya dunia bisnis tidak akan pernah habisnya begitu juga kompetitor. Pada kenyataannya saat ini para konsumen akan terus mencari produk yang lebih baik dan lebih mudah untuk digunakan.

“Ketika kita masih saja mengeluarkan produk dengan wajah dan tubuh yang sama, pastinya akan tergilas waktu dan kompetitor,” terangnya.

Masih menariknya bisnis fashion karena salah satu tren yang selalu mengikuti perkembangan zaman adalah dunia fashion. Beberapa kalangan akan merasa berkelas jika menggunakan fashion unik dan limited. (ira)