Rok Celana bikin Anak- anak Bebas Bergerak

Denpasar (Bisnis Bali) – Rok Celana saat ini sedang naik daun. Tak hanya di kalangan orang dewasa, produk rok celana anak – anak  juga mulai membanjiri pasar.  Rok celana sebelumnya tren untuk kalangan hijabers. Melihat tingginya permintaan menurut Ratna, penjual busana anak di kawasan Panjer  Denpasar, rok celana tersebut kemudian diadopsi untuk busana anak – anak.

“Anak perempuan terlihat lebih lucu menggunakan rok. Namun terkadang anak menjadi kurang leluasa dalam bergerak, sehingga rok celana ini sangat cocok untuk mereka,” tuturnya.

Dengan celana membuat anak – anak bebas bergerak dan bermain. Karena masa anak-anak memang masa untuk bermain. “Anak – anak terlihat seperti menggunaakan rok. Padahal mereka menggunakan celana,” ucapnya.

Dengan warna – warna yang cerah sangat sesuai untuk anak – anak yang ceria. Apalagi bahan yang digunakan adalah kaos yang membuat anak merasa nyaman saat menggunakannya. “Faktor kenyamanan dalam menggunakan menjadi prioritas orang tua dalam memilih busana untuk buah hatinya. Makanya kenyamanan itu selalu menjadi perhatian para produsen busana,” ungkapnya.  Terkait harga dikatakan mulai Rp55 ribu tergantung ukuran dan bahan baku. (pur)