Wayan Mariyana Wandhira, Jaga Kepercayaan Masyarakat

MENJADI perwakilan masyarakat di legislatif awalnya bukanlah tujuan utama tokoh muda asal Sanur Denpasar ini. Gebrakannya mengantarkan ia mendapatkan kepercayaan menjadi tokoh politik mewakili aspirasi masyarakat utamanya dari Denpasar Selatan ke kursi dewan.

Mengawali karier politiknya dari bawah, sebagai ketua AMPG atau angkatan muda partai golkar membuat Wayan Maryana Wandhira makin memantapkan diri bernaung di bawah partai berlambang pohon beringin ini.

“Belajar untuk selalu mendengarkan keluh kesah masyarakat yang kemudian mengeksekusinya menjadi program yang berkerakyatan membuat saya yakin untuk berjuang untuk masyarakat sebagai perwakilan mereka,” ungkap ayah dua orang anak ini.

Maryana yang merupakan lulusan Teknik Arsitektur Universitas Warmadewa ini mengatakan, melalui ilmu yang dimilikinya dirinya berusaha untuk kreatif dan aspiratif dalam melaksanakn setiap program program kerja.

“Ilmu yang saya miliki membuat saya berupaya mengaplikasikannya untuk pembangunan Denpasar yang berkelanjutan, apalagi banyak sekali aturan aturan yang justru dilanggar untuk kepentingan kepentingan tertentu utamanya di bidang pembangunan fisik,” tambah Wandhira.

Dengan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, dirinya yakin kepercayaan masyarakat terhadap pribadi dan organisasi politiknya tetap bisa terjaga. Wandhira mengaku tak bisa melakukannya sendiri, dukungan masyarakat dalam mengevaluasi setiap kebijakan yang tidak sesuai kemudian membuatnya menjadi hal positif dan memperbaiki ke jalan yang tepat tentu sangat diharapkan.

Tokoh muda asal Sanur ini berharap bisa terus menjadi pengambung lidah bagi masyarakat Denpasar demi kemajuan dan keajegan ibu kota propinsi ini kedepannya. (ita)