Hengky Suryawan, Edukasi Lewat Kompetisi Trading

MENGEDUKASI masyarakat Indonesia secara luas tentang manfaat perdagangan berjangka sesuai peraturan otoritas yang menaunginya, BAPPEBTI, BBJ, KBI, ICDX, ICH, Hengky Suryawan menyelenggarakan kembali Online Trading Competition dengan tema “Mifx Mobile APP – Kompetisi Trading 2018”

“Ajang ini sekaligus kami ingin menantang investor dan treder untuk membuktikan diri, siapa yang paling jago mencetak keuntungan terbesar dengan menggunakan aplikasi Mifx Mobile   APP,” tutur Branch Manager, PT, Monex Investindo Futures Denpasar Hengky Suryawan.

Kompetisi akan berlangsung dari 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019 ini, akan memberikan hadiah dengan total Rp600 juta. Pemenang dihitung berdasarkan jumlah profit bersih terbesar (dari posisi settled dan terbuka) yang dilakukan melalui aplikasi Mifx Mobile dari 1 akun kompetisi.

Tahun ini kompetisi menggunakan inovasi terkini dari Monex yaitu MIFX Mobile App. Connect To Trade, dari PT Monex Investindo Futures. Ini merupakan aplikasi online trading dengan manfaat trading lebih mudah, efektif dan cepat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan peluang trading, eksekusi trading dan dapat mengelola akun- akun hanya dalam 1 aplikasi.

Paparnya, syarat untuk mengikuti kompetisi trading adalah yang sudah menjadi nasabah Monex, sudah membuka akun live dan mendaftarkan akunnya untuk kompetisi melalui Client Area serta persyaratan equity terbagi dalam dua kategori. Yakni, Basic dengan min equity $2,000 (Dua Ribu Dollar AS) hingga max equity di bawah $ 10,000 (Sepuluh Ribu Dollar AS), dan premium min equity $10,000 (Sepuluh Ribu Dollar AS) hingga maks tanpa batas equity

Tujuan kompetisi ini adalah untuk mencari seorang trader yang memiliki kemampuan, keahlian dan kualitas yang baik dalam melakukan trading. Peserta yang akan ikut serta dalam lomba ini adalah nasabah Monex. Kompetisi Trading ini terbuka untuk umum yang sudah memiliki account dan memenuhi persyaratan. (man)