Puding, Camilan Sehat dan Segar

Denpasar (Bisnis Bali) – Udara terik dan panas membuat kita yang miliki aktivitas lebih utamanya di luar ruangan merasa panas dan gerah. Minum es atau air dingin tentu sangat tak sehat untuk badan kita, sedangkan kalau makan berat jadi malas karena gerah dan cuaca menyengat. Solusinya adalaha konsumsi cemilan sehat, segar dan mengenyangkan.

Cemilan sehat tentunya yang juga bisa menghilangkan rasa panas dan lapar salah satunya adalah puding. Dewasa ini banyak sekali pilihan puding yang ditawarkan. Tak bisa buat atau malas membuat tak jadi masalah, karena penjualnya pun saat ini banyak. Salah satunya Putri Oceana Maharani, dengan gerai kuenya yang bernama Jajanan Cemul.

Salah satu produk olahannya yang saat ini banyak digemari adalah puding lapis oreo. “Kandungan agar-agar pada puding mengandung serat alami yang sangat bermanfaat untuk badan kita, selain itu kandungan coklatnya diyakini mampu menjadi sumber tenaga dan mengembalikan mood kita yang hilang akibat cuaca yang kurang bersahabat,” ungkap Putri.

Panasnya udara belakangan ini membuat peminat puding oreo bertambah, hal ini terlihat dari pemesanan yang dilayaninya setiap hari. “Kita ga stok kue utamanya jajanan basah, jadi ada orang pesan kita buatkan agar kualitas produk lebih bagus, terjamin dan sehat. Apalagi kita ga pake pengembang, pengawet atau pemanis buatan. Kendalanya kue memang tidak bisa bertahan terlalu lama tapi rasanya akan tetap terjaga,” ungkapnya.

Satu puding lapis oreo ini dijual dengan harga Rp75 ribu, bisa dinikmati bersama keluarga,sahabat atau orang orang yang dicintai. Untuk pemesanan bisa melalui on line di IG, FB dan juga WA.

Jangan buat aktivitas jadi tertunda karena panasnya matahari atau mood jadi jelek karena dehidrasi dan lapar, segera nikmati puding lapis oreo buatan Jajanan Cemul. (ita)