Perhiasan nan Elegan Pancaran Kecantikan Dewi Freya

Denpasar (Bisnis Bali) – Perhiasan memang identik dengan wanita. Padahal sejatinya perhiasan bisa dikenakan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa, baik pria maupun wanita. Dari segi fungsinya, perhiasan bisa dikenakan sebagai pelengkap fashion, momen pernikahan, investasi, atau untuk koleksi semata.

Layaknya fashion, perhiasan pun kerap mengalami perkembangan mode sesuai selera yang berkembang di kalangan konsumen ataupun kolektor. Mulai dari look yang sederhana hingga glamor dan elegan. Goldmart menangkap perkembangan tersebut dengan menawarkan koleksi terbaru, Freya Collection. “Koleksi ini terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan,” ungkap IGA Komang Widariani selaku Area Manager.

Freya Collection meliputi tiga kategori, diantaranya Freya of Lavish Glow yang terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting memberikan kesan glamor dan mewah kepada tiap pribadi yang mengenakannya. Freya of Beauty adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan nan elegan sehingga membuat tiap orang yang mengenakannya merasa cantik dan anggun.

“Ada pula Freya of Modesty, perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Ini mencerminkan kesederhanaan yang menawan. Koleksi ini juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian,” papar Widariani.

Ketiga koleksi dari seri Freya ini memiliki kelebihan lain, yaitu semua perhiasan emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas.  (dar)