Tabanan (Bisnis Bali) – Menikmati Babi asap yang enak, dengan kulit babi yang matang sempurna dan renyah serta bumbu yang meresap sempurna tentu menjadi keinginan semua pecinta kuliner.

Untuk anda yang berada di kawasan Tabanan atau sering melintas di banjar Cengolo desa Sidimara, anda bisa mampir sekedar menikmati enaknya olahan daging babi asap yang dibuat Gusti Made Agus Eli Martana. Daging babi asap atau yang biasa di sebut pork belly buatannya mampu membuat ketagihan penikmatnya.

“Ada banyak porsi pilihan yang siap memuaskan pelanggan, semua disesuaikan dengan kebutuhan,mulai dari paket 200 geram dengan harga Rp50 ribu, serta kelipatannya,” ungkap Gusti Agus.

Jika ingin menikmati pork belly lengkap dengan sate babi bumbu pedas manis juga tersedia,cukup dengan Rp35 ribu. “Di kedai binggo ini dijamin ga terlalu mahal, harga bersahabat tapi rasa juara. Kita ingin pelanggan puas dan tidak hanya datang sekali saja, tapi bisa terus menyukai produk kita,” terangnya.

Hidangan pork beely ini juga cocok sebagai pendamping menu lainnya seperti sate, lawar, kuah nangka, ares atau masakan modern lainnya. Meski demikian dengan porsi kecil pork beely juga pas sebagai santapan sehari hari. Ingin coba olahan babi juara ini mampir atau bisa pesan on line, kedai binggo siap melayani. (ita)