Dendeng Manis, Praktis untuk yang Sibuk

Denpasar (Bisnis Bali) –¬†Dewasa ini semua disibukkan dengan berbagai aktivitas yang menuntut waktu kita, utamanya ibu rumah tangga yang juga wanita karier. Sering kali mereka kekurangan waktu untuk urusan keluarga utamanya di pagi hari, padahal rutinitas pagi sangat padat seperti menyiapkan sarapan untuk anggota keluarga, hingga keperluan lainnya.

Karenanya menghidangkan menu sarapan yang higienis dan enak wajib dilakukan, selain itu karena kendala waktu perlu juga dipikirkan menu yang praktis. Pengusaha kuliner Koamang Erik menilai, salah satu olahan kuliner buatannya yang banyak dipesan konsumen adalah dendeng  babi manis.

Dendeng manis berbahan utama daging babi ini sering menjadi incaran mereka yang sibuk dan tak sempat memasak, namun ingin memberikan yang terbaik untuk keluarganya. “Dendeng manis buatan kami bersih,bumbunya meresap sempurna dan tahan lama. Jadi sangat praktis, tinggal goreng sebentar siap untuk dinikmati” ungkap Komang Erik.

Dibuat dengan bumbu yang tak terlalu berat sangat cocok untuk santap pagi dan untuk semua usia. Komang Erik membuat dendeng ini hampir setiap hari sehingga daging fresh dan enak, tidak amis dan tidak alot. Perkilogram dengdegg manis ini dijual seharga Rp150 ribu rupiah, dan ini cukup untuk satu keluarga terdiri dari 4 orang selama 1 minggu, namun apabila ingin memesan dengan jumlah yang lebih kecil juga disediakan.

Beralamat di jalan gunung batukaru Denpasar, berbagai olahan babi yang di buatnya selalu disukai konsumen, “untuk dendeng meski merupakan hidangan yang tahan lama namun untuk menjaga kualitas kita buatnya bertahap atau setiap hari, jadi daging akan tetap fresh dan sehat di tangan konsumen.”

Selain dengdeng manis dirinya juga menyediakan olahan lainnya seperti urutan babi, camcam goreng,krupuk babi dan masih banyak menu lainnya yang praktis untuk hidangan sehari hari. Meski sibuk anggota keluarga tetap bisa menikmati olahan daging rumahan yang enak dan bergizi. (ita)