Nyoman Suwarjoni Astawa : Berikan Pelayanan Terbaik

UNTUK mewujudkan masyarakat yang sejahtera dengan adanya pembangkit listrik hingga ke pelosok desa, dibutuhkan usaha yang tak sebentar. Diperlukan kerjasama atau sinergi dari segala pihak untuk mewujudkannya.

Seperti halnya komitmen PLN untuk mengalirkan listrik hingga ke seluruh pelosok negeri sudah mampu diwujudkan. Khusus untuk di Buleleng dari 56 KK yang belum menikmati listrik kini sudah mampu dirampungkan.

“Seluruh rumah yang ada di Kabupaten Buleleng sudah menikmati listrik baik yang sudah menikmati baik yang sudah menjadi pelanggaan PLN Langsung atau yang masih nyambung numpang dengan orang tuanya,” jelas Nyoman Suwarjoni Astawa General Manager PLN Unit Induk Distribusi Bali Kamis (18/10) siang.

Pihaknya menyarankan kepada warga yang masih numpang listrik lebih baik menjadi pelanggan sendiri. Dan pihaknya memberikan jaminan pelayanan pemasangan listrik baru hanya dengan waktu 5 hari bisa menyala. Pihaknya berharap dengan dukungan stake holder dan pemerintah dari PLN bisa selalu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat di Buleleng dan di Bali.

Sejauh ini pihaknya masih terkendala akses jalan menuju rumah Рrumah warga yang berada di pelosok desa membangun jaringan. Sehingga sejauh ini beberapa rumah warga masih diliatriki dengan solar cell. Ke depan pihaknya berharap mampu membangun jaringan listrik di pelosok desa  sehingga masyarakat yg berada di pelosok desa bisa teraliri liatrik seperti warga lainnya. (ira)